Pengalaman Bermain Game Online Part 1

Di sini ane ingin sharing aja selama kurang lebih 6 tahun ane bermain Game Online

Pertama kali ane bermain game DOMO ( Dream Of Mirror Online ) , game itu mengajarkan ane suatu kombinasi dari 21 job . misal job 1 ane thife dan job 2 ane doctor . jadi ane ngandelin area dan dodge ane untuk main solo aoe dan heal untuk menyembuhkan hp ane

Untuk game kedua , ane bermain Ran Online , game ini mengajarkan suatu kekompakan Team . dimana 1 party terdapat 8 orang yang mempunya keahlian tersendiri . selama ane bermain itu , ane akhir nya menemukan 1 guild / club yang seperti keluarga ke-2 ane . kita saling berbagi dan saling mengerti .

Untuk game ketiga, ane mencoba game Ayodance Online . game ini lah yg membuat jari2 ane menjadi pegel hahaha . karena di game ini bermain dengan kecepatan jari dan kefokusan mata

Sekian dlu pengalaman ane yg ane sharing , suatu saat ane akan lanjutin lg  koq ^_^

0 Response to "Pengalaman Bermain Game Online Part 1"

Posting Komentar