Pengalaman Bermain Game Online Part 2

Oke, ane mau lanjutin yang Part 2 ^_^


Untuk Game Online keEmpat, ane bermain Luna Online . Game ini mengajarkan ane untuk mencari pasangan . hahahaha tau aja klu ane jomblo trus >.< , karena untuk leveling dengan cepat ya duet dan couple dungeon dan juga quest2 yang tersedia di sana

Untuk Game Online keLima, ane bermain Eden Online . Game ini mengajarkan bagaimana kita membuild banyak nya class / job yang tersedia di sana .

Untuk Game Online keEnam, ane bermain FairyLand 2 Online . Game ini tuh sebenarnya Unyu beud dech, hahahaha . Game ini Mengajarkan kita untuk memelihara Pet dimana Pet itu sangat2 berguna di sana . Karena Effect Pet di sana lah yang membuat character ane bisa Solo Hunting sampai level tinggi

Untuk Game Online keTujuh, ane bermain Glory Destiny Online . Game ini mengajarkan ane untuk membuild 1 class / job dengan skill Point yang tersedia . agak rumit sih harus sampe memakai kalkulator supaya tidak salah hahaha

Sekian dlu ya cerita di part ke-2 nya

0 Response to "Pengalaman Bermain Game Online Part 2"

Posting Komentar